PENGURUS

Pembina Kehormatan : Pdt. AH Silitonga BSM

Penasehat 1 : Simatupang

Penasehat 2 : St. DJ. Hutapea

Ketua : CSt Kernol A Panjaitan SH

Wakil Ketua : A Purba

Sekretaris : Mutiha Hutabarat SE

Bendahara : Parnasipan Sihombing

Seksi Koor : Joshua Siregar

Seksi Vocal Group : E Hasugian

Seksi Musik : D Siringo - ringo

Seksi Sosial : D Sihombing







Minggu, 19 Desember 2010

SMS Pengumuman dari Sekretaris ke Anggota di Tahun 2010

Salam sejahtera dan selamat pagi amang. Sudahkah hidupmu dikuasai dan dipimpin Roh Kudus ? Mengapa manusia memerlukannya  ? karena Roh Kudus akan memberikan kekuatan dan ketetapan untuk hidup dalam iman, kesanggupan kepada manusia untuk menghadapi segala yang terjadi dan juga memampukan manusia untuk memahami dan menyelami kehendak Allah, sehingga hidup manusia menjadi berkat bagi banyak orang (Yoel 2 : 28 - 32) Selamat hari minggu Pentakoste. ( SMS diterima 06:40.15 23-05-2010)


Salam di dalam nama Yesus amang. sungguh sangat membahagiakan dan mendatangkan berkat apabila kita senantiasa pelaku firman Tuhan (Jak 1 : 22). Dan sebaliknya justru mendatangkan murka dan hukuman jika ada orang yang sengaja menentang firman dan perintah Tuhan seperti Firaun/ orang mesir. Tuhan memberkati. Tanpa sms pun latihan tetap berjalan songon nasomal , jala tajahama di warta jemaat tiap hari minggu, nunga dibahen disi jadwalta. (SMS diterima 19:26:31 27-05-2010)

 Kantata Gloria...... Tips untuk mengalahkan bujuk rayu iblis : 1). mendekat pada Tuhan, 2). Ingat dan ucapkan janji Tuhan, 3). Renungkan kebaikan dan mujijat Tuhan  yang pernah kita alami. Besok minggu ke 2 jam 08:30 marsaringar ma lagu "Ale amanami" cip. Tuhan Yesus. Mohon agar hadir semua .... Mauliate (SMS 09:38:39 29-05-2010)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar